Friday, April 07, 2006
Pacaran Lagi?
"Don't call me again. Bye."

SMS itu saya terima sore tadi. Iya sore tadi, sebelum memulai ritual bergurau ria di kantin belakang kantor. Sontak ada rasa kaget yang bergemuruh di dadaku. Mengerutkan sedikit kening, menyimak makna sepotong pesan singkat itu. Aku bak kesambar petir di siang sedikit bolong.


Wah, aku kenal betul pengirim SMS ini. Ia orang baik, perhatian, dan suka menolong, dan satu hal, ia mencintaiku. Sejam yang lalu aku ketemu dia. Ia sempat menyuapiku dengan sepotong pizza. Lalu, ada apa ini? Apakah ia ngambek? Apakah ia memang marah beneran. Tapi, kapan aku menghubungi dia ya? Sembilan ratus sembilan puluh sembilan tanya menumpuk di kerongkonganku.

"Eh ada apa ini?"

Kalimat pendek ini segera kukirim ke dia. Aku berharap ia segera menyelamatkanku dari kekonyolan sore ini. Aku berharap ia segera mengetikkan beberapa kata untukku, iya, aku harapkan seperti itu. Anda tahu bahwa aku sebenarnya mencintai dia. Iya, sungguh aku mencintai dia. Tapi kok secepat itu ia berubah?

Sebuah tangan mengguncang-guncang tubuhku. Bersamaan dengan itu kudengar suara: "Pa, pergi dulu ya." Sesaat aku bertanya, lho aku ada di mana? Aku kan masih menunggu jawaban dari dia. "Papa, pergi dulu ya," suara itu kembali kudengar tapi agak keras sambil sebuah bibir mungil mencium pipiku. Aku tersadar, ini baru pukul 7.30 pagi waktunya anakku, Nicolash, berangkat ke sekolah. "Ya, ampun aku mimpi ya?" Setiap hari anakku diantar dia kesekolah. Dan, seperti biasa anakku selalu pamit dan memberi ciuman untukku.

Ketika aku sendirian di rumah, aku periksa HP ku. Tidak ada satu pesan pun yang masuk. Ini konyol, benar, konyol.... Aku seperti sedang berada di saat-saat pacaran dengan dia dulu. Ada kangen, ada ngambek, ada jeles, ada manja. Tapi kok sampai mimpi seperti itu ya? "Tapi aku masih menunggu jawaban SMS itu". Walah ... rupanya aku masih terbawa mimpi yang barusan aku lalui.

[Jangan-jangan aku harus hidupkan romansa pacaran dulu. Iya, aku ingin lakukan itu. Aku mencintaimu Ma]
posted by Apollo Lase @ 12:18 AM  
12 Comments:
  • At 1:31:00 AM, Blogger Ang Tek Khun said…

    Hayo, sapa tuh yang sms?

     
  • At 8:46:00 AM, Blogger Innuendo said…

    woalah...mimpi

     
  • At 2:26:00 PM, Blogger Emaknya Bunny said…

    weleh.,,mimpi toh kakakakak...bawa "dia" ke tempat yang dulu waktu pacaran sering kunjungi dan bernostalgila :D

     
  • At 10:49:00 PM, Blogger Catatanku said…

    wah... jadi kepingin... :)

     
  • At 3:45:00 AM, Blogger Sisca said…

    Mas, smg sll harmonis ya...senang membaca postingnya

     
  • At 5:57:00 PM, Blogger Xty said…

    kirain dikerjain hehe....

     
  • At 2:56:00 AM, Blogger Hendri Bun said…

    Ooohhh ... ceritanya lagi kangen-kangenan neh, ama istri :) Senangnya ...

     
  • At 9:02:00 AM, Anonymous Anonymous said…

    weks... aku pikir ada selingkuhan hihihi

     
  • At 6:57:00 PM, Blogger The life's corner said…

    hehehe...wish somebody would say the same thing to me...(Aku mencintaimu Ma).......

     
  • At 10:31:00 PM, Blogger Diva said…

    hahaha ujug2nya ada perasaan romantis yah
    say thanks to mimpinya mas hahaha

     
  • At 10:27:00 PM, Blogger Apollo Lase said…

    >>ang tek khun, hehe siapa ayo..? :D

    >>dian naulita,ye.. emang aku mimpi, hehhehe

    >>anak bolot, kayak usulmu saya pertimbangkan sis... tinggal cari waktu yang pas untuk honey moon :P

    >>Catatanku, pak jus, tunggu apa lagi.. ayo kamu bisa... :D

    >>beverly lavaniaca,hehe siapa ya? pastinya bukan loe bev.. hehehhehe.

    >>sisca,tengkiu sister...

    >>The same gal from the Bronx, gw juga awalnya berpikiran begitu christy, eh ternyata mimpi doang...

    >>hendri bun, hi bro, iya nih kangen-kangenan :D

    >>imelda, hehhe jangan dipikir dong....

    >>The life's corner, bu martha... aku juga ingin ada yang mengatakan: i Luv u pa... :D

    >>Biru, tapi aku katanya kok gak romantis ya hehehheh

     
  • At 6:26:00 PM, Blogger wordaholic said…

    Aihhhh yang lagi kasmaran. Mudah-mudahan segera menghasilkan hehehhe

     
Post a Comment
<< Home
 
Postingan Terakhir
Info Lain
Postingan Bulan Lalu
Pesan dan Kesan
Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x
Sahabat Terbaikku
Free Hit Counter
Free Hit Counter