Friday, March 24, 2006
Boss Baru
"Anak buah ya kudu nunut sama boss. Boss itu mana pernah salah. Ya, wajarlah kalau salary-nya gede, wong boss. Kamu boss ya di kantor lo? Jangan gitu dong boss.... Ya, karena dia boss ya bolehlah enggak perlu antre. Ya, ampun boss gw suka sama aku. Sudah siang boss.... ups! Selamat pagi boss. Jangan mentang-mentang lo jadi boss ya (kalau ini mah ngomongnya di belakang). Gaji naik dong boss. Boss aja terlambat apalagi anak buah. walah...."

Wah rupanya mau ngomongin boss neeh.
Sebentar lagi, per 1 April 2006, gw bakalan punya boss baru. Pergantian jabatan seperti ini tidaklah menjadi sesuatu yang istimewa. Tetapi yang menarik adalah bahwa boss gw yang baru ini pernah duduk di jabatan yang sama dulunya. Beliau kembali menempati posisi yang dulu pernah dijabatinya pada sekitar 3 tahun lalu.

Bisik-bisik tentang ini sudah mulai digelindingkan oleh teman-teman, setidaknya di divisi gw, akankah ada perubahan kebijakan, karena sudah jadi rahasia umum jika boss berganti, otomatis kebijakan juga bakalan berubah, tapi what ever-lah yang jelas gw sambut pergantian boss ini dengan penuh harap.

Harapannya apa ya? Ya, standarlah, yang jelas gw ingin ada komunikasi yang baik antara boss dan para kuli kata. Ada visi dan misi yang sama dalam menata "hutan kata-kata" (pinjam istilah sohibku
Pak Khun) dan semudra kalimat sehingga menjadi lebih baik. Karena konon bahasa yang dicetak pada my newspaper ini menjadi rujukan khalayak [semoga ini tidak diartikan narsisme hhehehhe, iya juga seeh :D] jadi kan kalu gak bener bahasanya, ya malu dong.

Buat boss baru, gw ucapin selamat datang, dan untuk boss gw yang lama selamat bertugas di tempat baru.
posted by Apollo Lase @ 4:52 PM  
6 Comments:
  • At 8:12:00 PM, Blogger Sisca said…

    Ooo..bertepatan dengan hari boong sedunia...

    smg akur dgn yg bos baru dan ttp menjalin komunikasi dgn yg sdh lewat :)

     
  • At 9:30:00 PM, Blogger Tina said…

    Salam kenal ya mas Apollo sebelas, eh salah..

    Tau dari blognya ko Khun..



    Tina
    http://journey.zeventina.com

     
  • At 4:18:00 PM, Blogger Apollo Lase said…

    >>sisca: hehee, ada toh hari boong sedunia? ada enggak hari melamun sedunia?

    tengkiu ya sis, mudah-mudahan gak ada april mob..:D

    >>tina: Apollo 11 hehheh, ge-er gw, (sambil nyengir :D) makacih sudah berkunjung mbak tina blog mbak kok bagus banget ya. :)

    >>it's just me: tengkiu ya, hehehe pelanggan setia rupanya. :D

    GBU all :D

     
  • At 2:00:00 AM, Blogger Ang Tek Khun said…

    Gimana proyek kamus bakunya? oia, apakah itu kamus thesaurus yang katanya akan terbit?

     
  • At 9:19:00 AM, Blogger Emaknya Bunny said…

    weleh...pada ganti boss :D

     
  • At 6:35:00 PM, Blogger Apollo Lase said…

    >>Ang Tek Khun: pak khun, kamusnya sudah 87,5% lar, modelnya, tidak disertai dengan artinya... contoh: silakan (silahkan), gimana pak?

    >>anak bolot: heheh daripada diganti jadi boss, enakan mana? :D

     
Post a Comment
<< Home
 
Postingan Terakhir
Info Lain
Postingan Bulan Lalu
Pesan dan Kesan
Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x
Sahabat Terbaikku
Free Hit Counter
Free Hit Counter