Wednesday, April 12, 2006
5 Menit Saja
Ini tidak ada hubungannya dengan buku 5 Menit Saja, Karya Ibu Martha. Tetapi, ini tentang ciuman "5 menit saja". Wah... apa lagi ini?

Sudah pada baca enggak ya berita di Tempo Interaktif beberapa waktu lalu yang kebetulan memberitakan soal ini. Kalau belum, baca dulu gih sono. :D. Intinya, Pemkot Tangerang melarang warganya atau orang yang ada di wilayahnya untuk berciuman bibir minimal selama 5 menit. Ini diatur dalam Pasal 4B Rancangan Petunjuk Teknis dan Petunjuk Pelaksana Peraturan Daerah Nomor 8/2005 tentang Larangan Pelacuran. (Selengkapnya baca aja: di sini)

Negara kita begitu care ya akhir-akhir ini dengan urusan moral bangsa. Bagus juga sih.... Namun, orientasinya harus tetap konsisten. Tidak dilatarbelakangi oleh kepentingan diri sendiri atau kelompok. Iya enggak. Ya, mungkin bukan rahasia umum ya, kalau di "negara dagelan" kita ini setidaknya mereka-mereka yang menyusun perda itu dapat uang sidang kan. Apalagi ini itung-itung ibadah, berlindung di balik: demi moral bangsa.

Akan tetapi, seperti biasa di Indonesia itu, kalau ada peraturan selalu ada saja celah untuk bisa melanggar. Atau bisa kongkalingkong dengan petugasnya. Liat saja perda larangan merokok di Jakarta itu misalnya. Para perokok yang ketangkap bayar Rp 50.000 sudah bisa bebas. Tidak tegas... kan? Jadi, ketahuan memang kalau ini semua sekadar akal-akalan dan obyek-obyekan belaka.

Nah kembali ke ciuman tadi. Ada beberapa nasihat untuk yang tidak bisa menahan diri dan ngebet ciuman. Kamu mesti pintar-pintar dan kudu bawa jam. Sebab, kamu masih boleh ciuman selama empat menit 59 detik. Awas jangan lebih lho he-he-he.

Simak beberapa komentar teman-teman saya di bawah ini:
  • coba saja ke tangerang, dan cium bibir ketemu bibir selama 4,9 menit.... get the feeling
  • Jadi hati-hati cium anak di Tangerang. Jangan sampai cium bibir... (Tahu, negeri ini makin lama jadi seperti negeri dongeng ya....)
  • Kalau ngumpet di balik tembok, boleh lebih dari lima menit?
  • Asal gak sampai ketahuan petugas pamong praja, sih, boleh sampai satu jamya???? Sampai jontor!!!
  • mohon tipsnya, kalo bisa lebih dari lima menit, ngapain cuman ciuman doang... trus kalo kurang dari lima menit tapi frenchkiss boleh gak?
  • Kalau ngumpet di balik tembok, ukurannya bukan menitan, tapi jam-jaman.
Lalu, komentar kamu apa?
posted by Apollo Lase @ 5:51 PM  
4 Comments:
  • At 11:02:00 PM, Blogger Innuendo said…

    bah ! lama kali 5 menit ???? tak bisa bernafaslah aku ! tapi kasi 20 rb ke petugas, pasti lepas ya...

    kalo di kuala lumpur, pada demo untuk mencabut larangan tidak boleh berciuman hehe

     
  • At 3:57:00 AM, Blogger Sisca said…

    Mas Apollo, disini setiap tamu yg berkunjung rata2 memberi cipika cipiki, andai yg hadir 20 orang saja...butuh bbrp menit agar tercium semua....

     
  • At 4:20:00 PM, Anonymous Anonymous said…

    5 menit yak... termasuk lama lagi. Udah bisa kok sampe french kiss dan bersilat2 lidah segala xixixixi.... porno nih gw. Negara kita..negara kita..urusan ginian diurusin. Mendingan ngurusin org2 yg ada di kolong jembatan, yg anaknya bisa 4 dan belom tentu tiap hari bisa dpt makan!!

     
  • At 11:43:00 PM, Anonymous Anonymous said…

    *lagi ngebayangin ciuman sambil bawa stopwatch..huahahahhaa*

     
Post a Comment
<< Home
 
Postingan Terakhir
Info Lain
Postingan Bulan Lalu
Pesan dan Kesan
Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x
Sahabat Terbaikku
Free Hit Counter
Free Hit Counter