Wednesday, May 14, 2008
Jalan Rusak

Kondisi jalan di berbagai wilayah di negeri ini sudah merupakan pemandangan sehari-hari. Tentu masyarakat sebagai pengguna jalan umum sangat mendambakan jalan yang nyaman dan aman serta tidak macet sehingga aktivitas rutin mereka tidak terganggu.

Kerusakan yang terjadi di Jl Mayor Oking Cibinong Bogor, Jawa Barat, adalah salah satu contoh. Dari arah Pasar Cibinong ke arah Citeureup, tidak jauh dari Rumah Sakit Husada, Cibinong, sebuah lubang menganga menghadang pengguna jalan. Para pengendara motor mesti ekstra hati-hati untuk bisa melewati jalan itu dengan aman.

Efek dari kerusakan jalan ini sangat merugikan para pengguna jalan. Kemacetan parah sering sekali terjadi di sepanjang itu dan kondisi itu sudah berlangsung lama. Tidak itu saja, menurut pengakuan warga setempat, kerusakan yang parah di beberapa titik di sepanjang jalan itu sudah banyak memakan korban, terutama pengendara sepeda motor.

Tindakan nyata pihak yang berwenang sangat dibutuhkan untuk segera memperbaiki jalan-jalan rusak guna memberi kenyamanan bagi para pengguna jalan. Kapan jalan rusak ini diperbaiki, Pak?
posted by Apollo Lase @ 1:05 AM  
1 Comments:
  • At 2:39:00 AM, Anonymous alris said…

    Wah, separah itu. Dulu sering melintasi jalan itu. Salam kenal. Mainlah ke blog aku.

     
Post a Comment
<< Home
 
Postingan Terakhir
Info Lain
Postingan Bulan Lalu
Pesan dan Kesan
Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x
Sahabat Terbaikku
Free Hit Counter
Free Hit Counter