Friday, March 17, 2006
KENANGAN TERAKHIR
[Apakah Anda sedang menyukai lagu-lagu mellow...? Saya post di sini syair lagu Samson yang sedang digandrungi oleh muda dan tua, he-he]

Untuk mendengar lagunya bisa klik di sini:
Samson

KENANGAN TERINDAH

Aku yang lemah tanpamu
Aku yang rentan karena
Cinta yang t’lah hilang
Darimu yang mampu menyanjungku

Selama mata terbuka
Sampai jantung tak berdetak
Selama itu pun aku mampu
Untuk mengenangmu
Darimu kutemukan hidupku
Bagiku kaulah cinta sejati

Chorus :
Bila yang tertulis untukku
Adalah yang terbaik untukmu
Kan kujadikan kau
Kenangan yang terindah dalam hidupku

Namun takkan mudah bagiku
Meninggalkan jejak hidupku
Yang t’lah terukir abadi
Sebagai kenangan yang terindah.
posted by Apollo Lase @ 5:15 PM  
1 Comments:
  • At 5:56:00 PM, Blogger Apollo Lase said…

    Ang Tek Khun said...
    lagi mellow nih :)
    >> iya pak khun, gak tahu nih, kata tetangga gw, biar awet mude.. hehehhe

    he same gal from the Bronx said...
    samson en delilah kah? kakakaka
    >> heheh delilah-nya dah nyabutin bulu ketinya samson, samson makanya nyanyi seperti itu...

    Meli Be said...
    aku suka lagu nostalgila kakakakak..misalnya" kesetiaan ini janganlah cepat berlalu" :D
    >> hheheh bener, entar kita cari hehheh. aku juga suka kok mel

     
Post a Comment
<< Home
 
Postingan Terakhir
Info Lain
Postingan Bulan Lalu
Pesan dan Kesan
Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x
Sahabat Terbaikku
Free Hit Counter
Free Hit Counter